Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 10 Juni 2010

FINAL MAHAR

Alhamdulilah setelah melewati proses pembuatan yang cukup lama, akhirnya mahar gue yang mengambil konsep Manten Jawa atau Loro Blonyo selesai juga.

gue pesen mahar bulan April 2010 di Maharku sama mba Asti, tapi karena yang gue pesen itu model baru jadi mba Asti bilang baru bisa selesai pengerjaannya kurang lebih 1-2 bulan, dan hari ini mba Asti email foto Final mahar, hhe :D
ini dia hasil mahar pesenan gue buatan Maharku

Huaa.. gue seneng banget melihat hasilnya, ternyata hasilnya lucu. jadi tidak sabar melihat secara langsung. :))
untuk total maharnya : Rp. 372.010,- sesuai dengan tanggal pernikahan gue sama si mas. dan untuk biaya keseluruhannya terbilang tidak terlalu mahal koq. 


INFO :
Maharku 
Perumahan Pesona Depok Blok R/7
Depok, 16431
CP : 0812 2845 557 (Mba Asti)

1 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online