Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 06 Mei 2010

Iseng..Iseng... (Seserahan)

lagi gag ada kerjaan nih di kantor, jadinya iseng deh nulis2 di blog. hhe :D 
kemarin pas gw lagi jalan2 di Gading gw sama si mas mampir ke gramednya buat beli Label Undangan, dan pas gw ksana ternyata ada Label yang ada motif bunga di pinggirnya, bagus deh. hhe
jadi gw sekarang udah mulai ngetik nama tamu undangan  di label TOM &JERRY (si kucing dan si tikus), mumpung lagi gag sibuk jadinya nyicil apa ajah yang bisa di cicil deh, salah satunya nulis daftar nama tamu di Label. jadi nanti klo undangan udah jadi tinggal di tempel dan di kirim. 
sebenernya kemarin gw ke gading mau beli BODY & SHOP yang lagi diskon bwt seserahan, tapi berhubung IRON MAN 2 lagi di puter di 21 jadinya gw sama si mas ntn dulu deh, baru belanja seserahan. *padahal perjanjiannya gag mau ntn sampe nanti married*
dan progress seserahan gw jadinya : 


1. Perlengkapan Shalat :
- Mukena 
- Sajadah 
- Al - Quran

2. Perangkat Pakaian Dalam :
- CD ( 5 pcs ) 
- Bra ( 5Pcs )  
- Lingeri         
- Piyama Satin

3. Perlengkapan Mandi :
- Handuk
- Shower Gel
- Shampo & Conditioner
- Sponge
- Body Lotion
- Lulur Traditional ( 4 pcs )
- Parfum

4. Perangkat Make Up :
- Foundation
- Compact Powder
- Blush On
- Maskara
- Eye Shadow
- Lipstick
- Cleansher
- Facial wash

5. Perangkat Pakaian I :
- Bahan untuk Gaun malam
- Sendal Pesta
- Clutch

6. Perangkat Pakaian II :
- Bahan Batik ( untuk kerja)
- Sepatu Kerja
- Rok/Celana

7. Acessories :
- Dompet
- Flat Sendal
- Tas Semi Formal
- Jam Tangan

8. Seperangkat Badcover & Seprai

9. Aneka Buah2an

10. Kue Jajanan Pasar

11. Kue Basah ( The Harvest )

12. Kue Kering

13. Perangkat Pakaian III :
- Baju Muslim
- Kerudung


ternyata masih banyak yah yang belum di beli, *sigh
sabtu ini abis ngambil kebaya di kosim mungkin akan berburu seserahan lagi nih, deadline akhir Mei udah beres masalah seserahan :))

oh yah ternyata bener loh kata orang tua, semakin mendekati hari H semakin sering ribut, dan gw sama si mas sering bgd ribut karna masalah sepele. aneh si tapi gag tau kenapa masalah yg sangat kecil bisa nyamber ke segala macem yang akhirnya bikin ribut. hufft 
jadi untuk pengantin di luar sana TWO THUMBS UP deh, mereka berhasil melewati fase beginian. dan gw kayana benar2 harus di pinggit. 

besok mas ku birthday loh, gw mau ngasih suprise ahh.. nanti malem harus beli kue nih bwt ngasih suprisenya. wish me luck yah... hhhe 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online