Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 02 Mei 2010

FITTING KEBAYA

Hari sabtu kemarin gw ke QZM untuk fitting baju kebaya untuk akad, sebelumnya gw takut bgd hasilnya takutnya gag sesuai sama yg gw mau, tapi gw pasrah dan bismilah ajah lah apapun hasilnya.
gw kesana agak siang'an sekitar jam 11an, dan pas sampe sana lagi rame bgd tamunya yg baru masukin bahannya.. pas gw kesana juga ada pak kosimnya loh, ternyata beliau masih muda gag terlalu tua, hhe :D
sampai sana aku langsung fitting bajunya, karna emang sblmnya udah janjian pas gw liat hasil jahitan bajunya, wahh gw seneng bgd hasilnya baguusss bgd tapi kebaya gw blm sepenuhnya selesai, tinggal di payet dan kemarin pas gw fitting bagian lengannya agak besar jadi minta di kecilin lagi deh, all in si udah Oke tinggal finishing ajah deh , hhe :D

ini hasli jahitan dari QZM, nanti Obi-nya di payet jelujur.

ini bustienya, bustienya udah ada Cup-nya jadi nanti gag perlu pake bra lagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online