Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 09 Mei 2010

FINAL KEBAYA AKAD QZM




selamat pagi.. 


alhamdulilah kebaya akad gw jadi juga, sabtu kemarin gw ke QZM sunan giri buat ngambil kebaya akad gw, setelah 1bln lebih di tinggal disana akhirnya jadi juga, hhe :D 
pas kesana pagi2 blm begitu rame jadi gw langsung ambil deh kebayanya tanpa di fitting lagi, karena emang pas kesana gw gag bawa bustie-nya yang udah gw bawa pulang minggu yang lalu, pas nyampe rumah dengan hati senang langsung deh di cobain bajunya.. eng ing eng.. ternyata bordiran di lengan bawah sebelah kiri belum kejahit.
haduehhh.. emosi dah gw udah jauh2 ngambilnya masih ada yg blm kelar, akhirnya siangnya gw balik lagi ke sunan giri bwt benerin yang blm kejahit, dan pas sampe sana behh.. QZM sunan giri ramee banget, mungkin karna tempatnya yang gag terlalu besar juga yah. AC-nya pun gag berasa sampe gw pun gag kebagian tempat duduk, tapi untuk kebaya gw langsung di bawa ke atas bwt di vermak. hhe :D

ini nih suasana QZM sunan giri kalo sabtu siang, dan cwo yg pake baju garis2 itulah pak kosimnya.

 maka dari itu untuk para capeng atau yg mau jahit di QZM mending jangan hari sabtu siang deh, yang ada nanti malah esmosi. hhe :D
untungnya kebaya gw di vermak gag terlalu lama, karna emang yang kurang ke jahit itu gag banyak, dan untuk keseluruhannya bagus dan rapih koq. 
ini nih kebaya gw yang akhirnya jadi juga :D :

hasil jahitan QZM collection 

ini bagian OBI-nya di payet jelujur (payetnya, payet jepang)
tampak belakang 


ini kain2 yang ada di QZM sunan giri
ini beberapa kebaya yang ada di QZM 

gw recomend deh bwt kebaya di QZM collection, tapi disarankan untuk ngejahitnya itu minimal 1bln sebelum di pakai, karena banyaknya pesanan di QZM jadi gag bisa cepet jadinya, ngantri dulu kebaya2nya.. hhe :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online