Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 18 Maret 2010

Totok Sintal

ini pengalaman ku yang pertama tentang "Totok Sintal",

apa itu Totok Sintal ?

- totok sintal itu adalah totok oragan intim wanita, yup betul Miss V kita di totok. gunanya untuk mencegah keputihan, mengurangi lendir berlebih, dan membuat pasangan makin "ehhmmm" sm kita *buat para ibu Rumah tangga loh, dan mengencangkan organ V kita.

awalnya aku tau tentang totok V ini dari Blog-nya ibu muda Lia - Fabian cuma kalo jeng lia perwatan V-care di lellidewi prapanca, tadinya aku dan jeng Septi juga mau nyoba di lellidewi prapanca tapi berhubung jauh dan jeng septi pun sibuk gag jadi mulu deh.

sampai akhirnya waktu aku sama si mas nyari makan siang di daerah kantor, ada salon kecantikan yang baru buka disana tulisannya :

TOTOK AURA :

- Totok Wajah
- Totok Rambut
- Totok Payudara
- Totok langsing
- Totok SINTAL

wow.. aku langsung penasaran dan minta brosurnya, ternyata lagi disc. 20% karena baru buka.
pas hari Jum'at karena emang istirahatnya lama, aku nyoba deh apa yang namanya totok sintal, baru masuk aku di sambut ramah sama mba2 di sana, dan aku pun langsung di ajak ke ruangan therapy totok sintal, aku disuruh buka baju ganti pake kemben, dan aku di suruh buka CD ku, masih santai ajah tuh aku, dan ternyata V aku memang bnr2 di totok dan dipegang sama therapis nya.. hwaaaa AKU MALU...
emang si sama2 cw, tapi aku ttp ajah malu :'(

dan ternyata therapis aku itu lulusan lellidewi loh.. wihh b'untungnya aku, jadi gag perlu jauh2 k prapanca deh, emang si tmpatnya masih jauh bagus lellidewi tapi gpp lah. hhe :)
abis di totok daerah V aku sama therapisnya, V aku di rendem di air rempah2 sambil di bersihkan dari keputihannya, air-nya rempah2nya wangi bgd deh coba badanku juga sekalian di rendem yah. hhe abis itu V aku di Fogging pake ratus, wihh.. mantap deh pokoknya dan hasilny keset dan wangi loh V kita, aku ajah sampe mls pipis biar V aku gag ternoda baunya. hahhahah :D

harga Totok Sintal itu : Rp. 70.000,- tapi karena wktu itu lagi disc. 20% jadi aku cuma bayar Rp. 56.000,- dan hasilnya memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online