Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 18 Maret 2010

Totok Langsing Part 1

setelah lamaran, dan sodara2 ku terkaget2 melihat hasil fotonya yang bilang kalo aku ini GENDUTan, jadilah aku di ceramahi sama kakak aku, klo badan aku harus di kurusin katanya jelek klo pengantinnnya ndut, apalagi khan aku pake dodot solo basahan, alhasil aku harus mengecilkan badan ku ini :'(

setelah kemarin aku puas dengan totok sintal, dan setelah bertanya2 ternyata totok langsing itu bisa mengurangi berat badan 1 minggu 2kg, wow... tertarik lah aku untuk mencobanya, maka 2 minggu yang lalu aku nyoba totok langsing untuk yang pertama kalinya. hhe :D

Tahap Pertama :

- aku ganti baju dgn kemben yang sudah di sediain orang Griya Cantee totok aura
- setelah itu di timbang berat badan aku, dan ternyata berat aku : 54 kg ( jadi malu )
- dan di ukur lingkar pingang : 76 cm

Tahap Kedua :

aku di suruh tiduran dan bagian telianga aku di totok dan di tempelin timah, knp timah ? katanya bisa ngurangin nafsu makan.

Tahap Ketiga :

inilah tahap yang paling aku gag suka, tahap penotokan di daerah timbunan lemak, sumpah yah ini sakit bgd loh pas bagian perut di totok katanya si mba ayu si wajar, wong lemaknya di bakar yah sakit lah mba.. :'(
karena perut bagian bawah aku yang masih agak besar jadi mba ayu fokus ke bagian perut bagian bawah, lengan (karena pake dodotan), dan Paha ku. hhe

selesai sudah totok langsingnya, gag butuh waktu lama cukup 10 menit sajah. setelah itu mba ayu ngasih aku,

MENU DIET TOTOK LANGSING :

- Sarapan : Roti Gandum, Susu Low Fat *pilih salah satu ( gmn dgn nasi uduk ku klo begini ? )

- Snack : Tahu Rebus, Creakers

- Makan Siang : Nasi 1/2, sayur (rebus bukan tumis), ayam (Tanpa KULIT), ikan

- Makan Malam : Sayuran (Rebus), buah2an

- minuman yang gag boleh : Teh, Air es, Soft drink, kopi

- Buah yang di larang : Durian, pisang, mangga


wow... banyak sekali yang larangannya, dan kenapa harus durian ?? hhu :'(
but demi hari pernikahan saya rela menjalankan diet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online