Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 18 Maret 2010

Totok Langsing Part 2

Setelah totok langsing yang pertama dan sesuai janji ku pada mba ayu, 1 minggu kemudian aku balik lagi buat ngecek berat badan aku, kali ini aku totoknya pas jam istirahat kantor, hhe :D
soalnya kantor ku emang deket bgd tempat totok, tapi kali ini aku totok langsing plus totok wajah hhe gag tau deh waktunya cukup apa gag, tapi kata mba ayu si cukup soalnya totok wajah khn 45 menit klo totok langsing kan cuma 10 menit.

  • TOTOK LANGSING K-2
pertama aku dtng aku di timbang, berat badanku berkurang HORE....

Hasil Minggu lalu :

berat : 54 Kg lingkar pinggang : 76 kg

Hasil Minggu ini :

Berat : 53 Kg Lingkar Pinggang : 75 Kg

Yihaa... Turun juga walau cuma turun 1 angka, tapi tetep seneng, hhe
dan aku pun di totok lagi sama mba ayu, mau ku sih sampe berat 48 kg tapi gag boleh sama mba ayu, ktnya ini yang terakhir :'(
soalnya klo di totok langsing dan turun 1kg nanti naiknya susah lagi (lagi siapa yg mau naik lagi) hahahhaha
nanti aku jadi mantennya jelek klo kekurusan kata mba ayu, yowiss lahh gpp berat ku segini juga aku seneng. hhe

  • Totok Wajah
sebenernya ini udah kali ke-2 aku totok wajah sebelumnya aku udah totok skalian sama spa dan totok payudara. hhe *jadi gila totok yah ak.
pertama2 sebelum di totok sama mba ayu, muka aku di massage dulu sama mba gina di pijet2 enak loh.. hhe aku ajah sampe ketiduran, mumpung lagi kabur dari kantor. hhe :D
abis di pijet2 sm mba gina lumayan lama juga, jeng..jeng.. masuklah mba ayu si tangan ajib buat notok muka aku, oh yah klo lagi di totok ini kita sama skali gag boleh mainan HP atau nerima tlp,
Soo.. buat yang mau totok wajah mending hp-nya di silent dlu, soalnya nanti energi yang di transfer sama mba ayu gag bisa masuk. hhe

abis penotokan muka aku di masker, dan kaki aku di massage, wihh pokoknya enak lah,..
tapi gag terasa jam udah di angka 13.20 tandanya aku harus balik ke kantorr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online