Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 19 Maret 2010

Kandidat Mahar

pasti deh mahar itu jadi sesuatu yang sangat penting dalam pernikahan, (yaiyalahh... mas kawinnya itu khn, bukan mas ku. hhe )
so.. itu juga yang sekarang jadi pikiran ku, hmm... pengennya c mahar aku seperangkat perhiasan, tapi apa boleh buat, uangnya mending aku masukin untuk makanan. maklum hal pertama yang di lihat dalam hajatan itu khn makanannya, klo sampe makanan kurang yang ada nanti jadi omongan orang lagi *ini nasihat yang aku terima dari kk ku. hhe :D
jadilah aku dan si mas sepakat maharnya uang tunai sesuai tanggal pernikahan : Rp. 372.010,- ( tanggal 3 bulan 7 tahun 2010).dan setelah aku search di google ternyata kreasi mahar uang 3D itu banyak bgd loh, dan lucu2, bisa di liat di Maharku atau kreasi crea dan aku jatuh cinta sama salah satu karyanya kreasi crea :


ini aku ambil dari link-nya kreasi crea, harganya cukup mahal memang, beda sama koleksinya maharku, yang harganya gag terlalu mahal cuma Rp. 450.000,- include jasa dan bingkai, tapi belum sama ongkir dan packing.
berhubung aku nikah pake dodot solo basahan jadi aku jatuh cinta deh sama yang tengah no. 2 tapi aku gag mau bikinnya semahal itu, makanya aku coba tanya mba Asti dari maharku bisa gag dibikin kaya gitu, ternyata mba Asti bisa tapi gag sama persis karena gag mau dibilang jiplak.hhe cuma aku minta gambar wayang sama pengantin dodotannya ada, kata dia bisa tapi jadinya kurang lebih 1,5 bulan sampe 2 bulan, masih keburu lah yah sampe bulan Juli. hhe :D

alhamdulilah si masku juga setuju dengan harga dan gambar yang aku pilih, jadi lah tadi aku contact mba Asti buat Order dan kena harga untuk semuanya :

Mahar : Rp. 372.010,-
Jasa & Bingkai (bingkai krisan) : Rp. 450.000,-
Uang 10 Perak : Rp. 15.000,-
Packing Kayu : Rp. 32.500,-
Pengiriman : Rp. 6.000/kg


dan aku bayar DP-nya untuk uang mahar dan uang koin 10 perak. termasuk murah dan semoga ajah hasilnya sesuai. hhe :D

ffuuiiihhh... masalah mahar udah Ok tinggal berburu seserahan deh, oh yah sabtu ini aku mau nge-cat kamar loh sama si mas dengan warna hijau, soalnya minggu depan lemari dan tempat tidur untuk kamar kita berdua dateng jadi harus di rapihin deh. hhe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online