Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 23 Maret 2010

Sanggar Rias

Haduh aku lagi H2C ( Harap - Harap Cemas ) nih, soalnya orang dari sanggar rias aku belum survey lokasi juga, padahal aku udah ke sanggar dari bulan Januari jadi belum ketauan deh penambahan untuk smuanya berapa, dan aku pun sudah mulai stress ngeliat angka2 yang smakin membesar. :'(
hmm.. sebenernya yang normal itu survey berapa bulan sebelum hari-H si ? apa aku ajah yg udah kebelet. hhe :D *jadi malu.



oh yah Sanggar yang aku pake di daerah Bekasi namanya Sanggar Rias Pratiwi, aku tau sanggar ini dari tetangga aku setelah aku pusink cari vendor rias yang bagus buat Paes & harganya gag terlalu mahal. hhe
yang aku liat pas nikahan tetangga aku, tante pratiwi ngeriasnya Paesnya bagus muluussss, jadi aku coba untuk datengin gallerynya di jl. Veteran bekasi ternyata gag susah loh nyari sanggar ini, karena letaknya yang di pinggir jalan dan sepanduk " Sanggar Rias Pengatin Pratiwi " yang besar. hhe :D
dan ternyata gallery-nya bagus dan banyak bgd pilihan kebayanya, foto2 pengantin yang pernah di rias, hmm sayangnya aku gag sempet foto, nanti klo aku mau pilih baju aku foto deh, hhe
wih ternyata nyampe sana rame bgd, aku kira aku doank yang janjian mau ketemuan hari minggu siang ternyata eh ternyata.. sambil menunggu giliran aku sama si mas liat2 galery foto2 pengantinnya, bagus2 bgd loh hasil rias tante pratiwi, aku jadi berkhayal deh klo aku cepet2 jadi pengantin kya gitu gag yah ? hhe
akhirnya sampe juga giliran aku di layani, tapi bukan sama tante pratiwinya sama asistennya soalnya bu pratiwi masih ada tamu, jadi aku di handel dulu deh sama mba ayu, yang pasti aku tanya pertama "harga untuk rias pengantin dodot brp mba ?" dan mba ayu ngejawab dengan ramah dari harga satuan, sampe aku di tawarin harga paketan untuk di rumah sama mba ayu, yang ternyata lebih murah harga paketnya dari pada harga satuannya. dan harganya pun masih bisa di nego tapi nanti sama tante pratiwinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online