Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 18 Maret 2010

Belanja Seserahan Part 1

waktu kemarin ke Tanah Abang buat nyari seragam batik, aku juga sekalian nyari barang2 seserahan yang kira2 ada di Tanah Abang. hhe :D

dan hal yang paling ada di tanah abang itu adalah mukena dan bahan untuk gaun malam, klo bahan batik belum sempet kepikiran kemarin pas disana. hhe
akhirnya aku nyari mukena dan dapat mukena katun bordir :

lumayan harganya gag terlalu mahal cuma : Rp. 90.000,- cuma dpt tasnya ajah. klo mau nyari yang lebih bagus dan lebih mahal mah banyak, ada yang 290.00 - 300.000 cuma aku khn gag terlalu yang ngoyo kaya gimana bgd yah. toh khn niatnya untuk shalat jadinya sama ajah lah yg penting gag panas. hhe :D






Abis nyari mukena aku turun ke LG tanah abang buat nyari bahan gaun malam, sebenernya aku gag terlalu paham gaun malam kaya gimana, karena emang sebelumnya gag punya. tapi khn klo udah jadi nyonyah burhan aku harus punya untuk nanti klo2 ada k'undangan mlm hari hhe :D
dan setelah muter2 akhirnya mata ku jatuh cinta sama 1 bahan leopard, harga 1 meternya Rp. 50.000,- langsung deh aku beli 2 meter hhe :D

tadinya abis beli bahan mau langsung pulang, karena emang udah cape bgd seharian dari beli baju seragam batik lama-nya minta ampun, blm lagi nyari kerudung buat seragam kk kandung cw, tapi teteh ku maksa mumpung disini beli yg ada buat seserahan . hufft :(
dan akhirnya aku naik ke lt. 3 ke bagian tas dan sepatu.
ternyata sampai di atas cape aku hilang.. Ajaibb.. hahhahahaha
karena banyak bgd tas2 lucu, ada tas Anya yang aku incer udah lama, emang si KW 1 superr tapi gpp lah..

beli tas ini nih penuh perjuangan karena ibu2 yang jualan gag mau nurunin harga. hufft
aku beli tas ini harganya Rp. 190.000,-
sebelum beli aku liat2an sm si mas tapi kata si mas "kamu suka? klo kamu suka gpp koq" yippe... senyum ku langsung sumringah, makasih masku sayang. love you muach







gag cuma itu aku juga dpt tas clutch loh di sana. hhe :D

Tas ini aku dapat di Lt. 3 Tanah Abang dengan Harga Rp. 120.000,-






gag banyak yang bisa di beli di tanah abang, soalnya gag kerasa aku muter2 buat nyari segala macam itu sampai jam 16.00 WIB dimana jam segitu tanah abang udah tutup. jadi cukup sekian pemburuan seserahan di tanah abang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online