Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 17 Maret 2010

Kebaya

Nah aku telat banget nih ceritanya, sebenarnya aku udah lama bgd beli kebayanya kebaya seragam atau pun kebaya buat akad. tapi gpp lah soalnya aku juga bikin blog-nya khn baru hhe :) maklum saja yah aku pemula.

iyah jadi aku beli seragam buat keluarga, mama dan calon mertua ku, dan kebaya akad buat aku, itu di pasar Tanah Abang tetep yah tanah abang, secara tanah abang pusat textile termurah (menurut kk gw) hhe :D
aku dapat bahan untuk:

kebaya akad, brokat 2 meter(entah apa namanya semi apa) itu : Rp. 250.000,-

Furingnya korea semi sutera : Rp. 70.000,-

Kebaya Mama & Camer , brukat : Rp. 65.000/meter
Furing : Rp. 30.000/mtr
Songket : Rp. 25.000/Mtr


Kebaya Seragam : Rp. 60.000/mtr
Furing : Rp. 30.000/mtr
Songket : Rp. 25.000/mtr


sebenernya c aku beli kain bawahan sidomukti tapi gag aku pake untuk akad, pakenya nanti dari sanggar rias ajah yang ada pradanya. hhe :D
kebaya aku warnanya broken white sekarang udah ada di penjahit, klo nanti udah jadi aku foto and aku upload deh, menjelang pernikahan jadi semakin seru loh . hhe :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online