Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 18 Maret 2010

Penjahit Kebaya ku

sebelumnya aku bingung mau jahit kebaya akad dimana, yang aku baca di discusnya WK klo wilayah Jakarta Timur itu Sunan Giri Rawamangun, tapi kan di sunan giri itu buaanyaak banget penjahitnya, dan setelah aku cari info di anak2 WK ternyata yang paling sering di sebut di WK itu penjahit QZM Sunan Giri dan aku pun mulai mencari info tentang penjahit QZM itu di google, ternyata banyak juga yang pake jasanya QZM salah satunya blog yg sering aku liat itu jeng Anggie hhe.
katanya yang udah pernah pake jasa QZM itu hasilnya bagus dan harganya murah bikin aku jadi semakin penasaran, dan akhirnya tgl 13 Maret 2010 kemarin aku langsung ke QZM Sunan Giri, menurut info yang aku terima klo kesana itu jangan siang karena rame bgd.. jadinya aku di temani si mas ku kesana jam 08.00 WIB pagi (jangan tanya si mas dari rumah jam brp, yg pasti brngan sm ayam berkokok. hhe :D).
ternyata nyari QZM itu gag susah koq, dkt masjid pas aku sampai sana wow... terima kasih ya allah masih SEPI hhe. jlass aku sampai sana ajah masih jam setengah sembilan, soalnya dari rumah ku gag terlalu jauh.sampai disana aku ketemu mba Ani dan dia langsung bilang, mba ini jadiny bulan Mei. gag masalah buat aku, karena acara aku toh bulan Juli. hhe
emang klo mau jahit di QZM itu harus dari jauh2 hari karena banyak bgd yg jahit di sana, ada yah yg barengan aku minta jadi hari jum'at padahal dia ajah masukin hari Sabtu. langsung ajah di tolak sm karyawan QZM hhe. karena yang masuk barengan aku semua jadinya bulan Mei. hhe

kembali ke kebaya ku, mba Ani nanya ke aku udah punya model apa belum ? dan aku bawa majalah yg aku mau bikin modelnya ky gini :



kurang lebih lah kaya gini, mudah2an ajah mirip. hhe

hmm untuk harganya aku nilai si wajar yah :

- Jahit : Rp. 150.000,-
- Bordir : Rp. 175.000,-
- Tile : Rp. 25.000,- (untuk bagian tangan)
- Bustier : Rp. 130.000,- ( 12 Tulang)
- Payet : Rp. 150.000.- (untuk kerah sama yg putih di perut)

dan baju aku selesai tanggal 13 Mei 2010 , awal bulan Mei aku Fatting baju.. hhe jadi gag sabar deh baju ku jadinya kaya apa yah . hhe

klo ada yang mau tau alamat QZM dimana ini aku kasih yah :

QZM Collection
Pasar Sunan Giri CKS 023 (Deket Masjid)
Jakarta timur
tlp : 021 - 4722872

semoga bisa ngebantu yah :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online