Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 17 Maret 2010

SERAGAM BATIK

Senin kemarin berhubung liburan kantor, jadi aku, mas, teteh, dan mama pergi ke tanah abang buat beli seragam batik sodara kandung. jadilah kita jam 09.00 WIB berangkat ke tanah abang dan sampai disana ternyata gag terlalu rame.. Horee senangnya jadi bisa milih dengan leluasa hhe :)
dan ternyata nyari seragam yang aku dan keluarga pengenin, maklum aku pengennya :

untuk yang sudah menikah : Batik Lengan Panjang
dan untuk abang2ku yang masih single : Batik lengan pendek

ada yang warna dan motifnya cocok, tapi gag ada yang lengan panjang dan pendek :(
sampai akhirnya aku muter2 dan menemukan batik yang aku mau di Toko Enam Saudara di SLG Tanah Abang. hhe :D itu pun aku sama mama dan mas harus nunggu lama karena abangnya ngebongkar gudang juga. hhe

aku dapat batik bahan semi sutera dengan harga :

Batik Lengan Pendek : Rp. 80.000,-
Batik Lengan Panjang : Rp. 85.000.-

harganya termasuk murah untuk ukuran batik semi sutera, soalnya kakak aku sebelumnya beli seragam batik semi sutera di pasar mester Jatinegara Rp. 100.000,- lumayan khn perbedaannya soalnya klo di tanah abangkan harganya juga kodian. hhe
tapi fotonya belum aku upload, soalnya belum sempet aku foto.

klo ada capeng yang mau beli seragam batik mendingan di tanah abang deh, puas bgd banyak pilihan dan harganya pun miring maklum kalo aku khan keluarga besar, jadi aku harus cari yang bagus tapi gag mahal. hhe :D

oh ya untuk sizenya bisa request koq ada size S, M, L jarang loh ada batik dengan Size S hhe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online