Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 04 April 2010

SOUVENIR

Hari Sabtu dan Minggu kemarin gw ke tempat souvenir mau nemenin temen gw liat2 buat weddingnya dia, dan ngambil souvenir buat gw married, ternyata pas gw kemarin kesana udah banyak modifikasi handuk yang baru, yang sebelumnya cuma cake towel, sekarang ada yang bentuk eskrim dan lebih kecil dari cake towel, dan harganya pun Jauh loh dari harga yang ada di Jatinegara dan Mangga Dua atau lain2, karena di tempat gw beli souvenir ini emang pabrik dan gudangnya souvenir sebelum di sortir ke Jatinegara dll, dan pastinya harganya jauh llebih murah, hhe :D
souvenir buat resepsi gw Kipas Jepang, dan harganya cukup murah menurut gw, Rp. 1600,- itu harga kipas jepang, cetak nama sama tile-nya, hhe :D


dan kemarin selama 2 hari gw bikin cake towel buat tambahan kipas jepang, sebenernya bukan tambahan juga, karna undangan gw ajah 600 undangan, souvenir kipas jepang 400 buah, tempat HP yang dibawain sama kakak gw dari Jogja 200 buah, udah cukup sebenernya, cuma teteh gw emang bisa bikin cake towel dan dia pengen nyalurin bakatnya, jadilah dia beli perlengkapan untuk bikin cake towel sebanyak 100buah. jadi total souvenir ada 700 buah 3 macam untuk 600 undang. ya lebih baik lebih yah dari pada kurang. hhe
oh yah wktu hari Jum'at aku ke sanggar rias buat liat hasil survey, dan berhasil foto2 di galerynya
ini kipas Jepang Souvenir utama di respsi nanti :)



ini cake towel hasil kerja keras gw dan teteh gw, klo ada yg berminat bisa pesan ke saya. hhe

ini towel eskrim modifikasi lain yang ada di tempat souvenir yg gw beli 

klo yang ini towel permen modifikasi lain lagi . hhe

ini cake towel yang di jual di tempat souvenir Rp. 2000,- (tapi masih bagusan bikinan gw khn? hhe )
 
klo ini koleksi kebaya yang ada di galery sanggar rias gw.

 
 ini koleksi kerudungnya. 


ini kebaya sunda siger yang jadi pengganti dodotan. 
 ini warna kain untuk solo basahannya.



ini gambar klo yang tadi kurang jelas

info Souvenir :

Toko Abadi Souvenir
Phone : 021 - 70427944 / 0812 834 5602


2 komentar:

  1. salam kenal^^ Dimana tempat beli kipas nya mb klo boleh tau?
    tq ya:)

    BalasHapus
  2. heyy granouille..

    belinya di pabriknya, dy ada juga toko di jatinegara mester. tapi harganya lebih mahal..
    klo mau tau alamat yg di gudangnya di penggilingan aku kasih CP-nya yah

    Toko Abadi Souvenir
    021 704 27 944
    Hp : 0812 834 5602

    BalasHapus

 

blogger templates | Make Money Online