Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 31 Maret 2010

KUA

Bagian ini malah belum gw masukin yah, padahal klo gag ada ini gag akan bisa nikah khn yah.. hahhaha
maklum lah KUA ini udah gw urus udah lama, jadi lupa2 inget deh, gw mau sharing nih.
saking gw kepengen buru2 nikah (gatel bgd yah) dan ketakutan gag kebagian penghulu jam 08.00 pagi jadinya gw repot bgd minta sama mama & si mas untuk ngurus surat2 KUA biar kebagian penghulu di pagi hari. yah habis gimana donk, gw khn mau pake adat pangih dulu trus pake baju solo basahan klo akadnya jam 9 gag akan keburu resepsinya jam 11 siang secara dandan solo basahan ajah udah lama bgd. hhe :D



setelah mama udah berhasil dpt N4 N1 dan si mas ku udah dapet surat numpang nikah akhirnya aku brangkatlah sama si mas ke KUA duren sawit Jakarta Timur, pas sampai bagian administrasi ibu KUA ternyata surat pengantar dari kelurahan itu masa berlakunya cuma 3 bln, sedangkan gw masih 5 bln lagi nih ? nah loh... sempet panik tuh gw pas liat ibu2 itu nanya k temennya, masa gw harus ngurus surat k kelurahan lagi ? hadeuhhh ... repot bgd. tapi alhamdulilah.. surat aku bisa masuk tapi nanti bulan Mei harus ketemu pak pengulunya lagi buat perpanjang surat pengantarnya. hhe
setelah daftar di administrasi skrng saatnya ktmu sama pak penghulu ternyata pak penghulu gag seseram yang gw bayangin koq. beliau baik dan ramah malah biar gag kaku di selipin guyonan pas lagi di nasihatin (ini karna ada nyokap gw juga yg ngmngnya ceplas ceplos). hahahahha

wis gag banyak koq yg aku ceritain disini, aku cuma mau info ajah buat para capeng ada baiknya ke KUA 3 bulan sebelum hari H dan jangan tertipu tulisan di depan KUA : Nikah Rp. 40.000,-
pada kenyataannya di ruang administrasi aku keluar Rp. 125.000.00,- karena bayar CD dan buku dll.
untuk KUA-nya beda loh, berkisar 500rb - 1jt .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online