Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 05 Maret 2012

MY WEDDING

Oke pada tanggal 03 Juli 2010 gw dan suami janjian di depan penghulu pas jam 08.00 WIB untuk mengucap janji pernikahan.



Rasanya gimana ?? pasti deg-degan banget, apalagi kalo calon pengantin pria yg di tunggu gag kunjung datang kejebak macet. tapi setelah suami lancar ngucap ijab kabul.. beuhh itu rasanya plong bgd, jadi pengen buru-buru masuk kamar. hhe ya gpp donk khn semua udah teriak "SAH" hahahahahha

Alhamdulilah suami ngucap ijab kabul cuma 1 kali langsung sah.. soalnya temen gw ada yang sampe berkali - kali. setelah acara ijab selesai berlanjutlah gw ke resepsi dengan pakaian dodotan punyanya sanggar pratiwi, dan gw sangatt puassss sekali.

baju kedua gw itu sunda seger seerti apa yang gw rencanain.

keseluruhan acara mahh gw PUASSS... dari sanggar pratiwi juga sangat memuaskan dari make up dan pakaian oke punya lahh.. hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online