Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 27 April 2010

FOTOGRAFER

hey para capeng... seneng deh ternyata banyak juga yang udah baca blog gw, dan berlanjut sharing di YM & facebook, makasih yah sebelumnya untuk para capeng yang udah mau ngebaca blog gw, semoga bisa ngebantu. hhe :))

anyway, sebelumnya masalah photografer ini blm pernah di bahas karena awalnya sudah satu paket sama sanggar dan lain2, tapi ternyata harga paket itu gag selamanya menguntungkan, coba deh sekali - kali minta harga paketnya di jabarin pasti klo kita compare2 ternyata lebih mahal harga paket loh, kaya harga paket yang gw dpt dari sanggar, setelah di jabarin ternyata untuk dokumentasi itu Rp. 3.250.000,-  wihh.. agak mahal menurut gw, dan akhirnya gw compare dgn harga yang di kasih temen SMA gw yang kebetulan buka usaha dokumentasi bareng kakaknya, ini daftar harga yang di kasih temen gw :



*WEDDING
- CANDID
1        Album 20x30 cm kulit Eksklusif 32 Halaman Rp. 2.500.000
LIPUTAN RESEPSI RUMAH
PAKET “A” RUMAH
-          1 Fotografer
-          1 Kameramen
-          1 Kru
-          1 Album Standar 22 Halaman
-          1 Copy DVD Video (klip – akad – resepsi)
-          Studio Mini
-          1 Hari Kerja
Harga Rp. 1.500.000

PAKET “B” RUMAH
-          1 Fotografer
-          1 Kameramen
-          1 Kru
-          1 Album Digital 20x25 cm 22 Halaman
-          2 Copy DVD Video ( klip – akad – resepsi)
-          1 Frame 17 R ukir emas canvas
-          Studio Mini
-          1 Hari kerja
Harga Rp. 2.500.000

PAKET “C” RUMAH
-          1 Fotografer
-          1 Kameramen
-          1 Kru
-          2 Album Digital 20x25 cm 22 Halaman
-          2 Copy DVD Video ( klip – akad – resepsi)
-          1 Frame 17 R ukir emas canvas
-          Studio Mini
-          1 Hari kerja
Harga Rp. 3.000.000


LIPUTAN RESEPSI GEDUNG
-          2  Fotografer
-          1 Kameramen
-          2 Kru
-          2 Album Digital 20x25 cm 22 Halaman
-          3 Copy DVD Video ( klip – akad – resepsi)
-          2 Frame 30x40 ukir emas canvas
-          Studio Mini
-          1 Hari kerja
Harga 5.000.000

gw ngambil harga paket "B" rumah, lumayankan perbedaannya, dan hari minggu kemarin gw udah liat hasil gambar dan model album kolasenya, bagus2 loh apalagi model album yang bentuknya koper, lucu deh. hhe :)
bukan cuma itu, untuk harga peralatan catheringnya pun dari paket yang di tawarkan dari sanggar sama yang gw compare di dkt rumah gw itu bedanya jauh bgd, dari pemanas makanan yang persegi besar di harga paketnya itu pas di jabarin Rp. 35.000,-/pcs tapi di tempat gw cuma Rp. 15.000,-/pcs lumayan bgd perbedaan harganya. hhe :) jadi untuk para capeng sebisa mungkin compare harga2nya jangan cuma ke satu tempat.

oh yah.. kemarin gw sempet compare harga sanggar, ternyata untuk paket riasnya sendiri masih murah di sanggar pratiwi, dan hasilnya pun masih bagus sanggar pratiwi, jadinya gw gag jadi pindah sanggar deh tetep di sanggar pratiwi. hhe :D 

CONTACT PERSON PHOTOGRAFER
Tlp    : 021 853 034 68 (Harry)

1 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online