Breastfeeding Mommy

Lilypie Breastfeeding tickers

Sabtu, 27 Maret 2010

Totok wajah & Dermabrasi

hari ini gw abis melakukan perawatan Totok wajah & Dermabrasi, klo totok wajah gw udah tau kaya gimana tapi kalo dermabrasi gw baru denger, awal tau dermabrasi dari mba ghina, dy ngeliat jerawat gw yang saat itu lagi banyak dan pori2 gw yang mulai membesar (*maklum lagi banyak pikirannya POLL hhe :p) dan mba ghina nyaranin gw untuk di dermabrasi, katanya hampir sama kaya facial tapi dy mengunakan kristal dan vitamin C & E yang membuat kulit lebih cerah, mengecilkan pori2, dan menghilangkan jerawat tentunya. hhe


karena gw penasaran jadilah hari ini gw di totok sama di dermabrasi, tambah seneng lagi yang megang gw untuk totok dan dermabrasi langsung jogoannya (kaya mau berantem ajah yah) di sana si Mba Ayu therapis ku yang paling ramah, cantik dan baik.  hhe 
pertama2 masuk ke ruangannya yang terletak di pojok belakang  agak takut yah, karena alatnya klo gw bilang kaya setrikan tapi bentuknya bulet, tapi mba ayu selalu bilang "gag usah takut mba, aman alatnya gag panas koq" hhe
Hmm... Griya Cantee Spa yang terletak di bilangan Pos Lama Halim Perdanakusuma emang terbilang baru dan tempatnya gag terlalu besar yah, cuma jangan khawatir walaupun baru buka tapi Therapis khusus totoknya bukan pemain baru loh, mba Ayu ini udah lama jadi Therapis di lellidewi utan kayu dan beliau ini lulusan dari Lellidewi dan di Traning (*transfer energi) langsung sama ibu Lellidewi Kusumohandoyo  pemilik Lellidewi Spa dan pelopor totok Aura Pertama di Indonesia, wihh.. kurang gimana lagi coba ? jadi klo masalah kehandalan penotokannya jangan di ragukan lagi deh, dan walaupun tempatnya gag terlalu besar kaya di Lellidewi spa tapi tempat ini cukup aman dan nyaman koq, dengan semerbak aromatherapy dan musik2 clasik yang bikin kita tambah relax dan mba2 disananya juga baik dan ramah2 loh.
kembali ke dermabrasi ku, sebenernya dermabrasi ini prosesnya gag beda jauh sama facial cuma klo dermabrasi wajah kita gag perlu di UAP yang bisa ngebuat kita susah bernafas, pori2 di buka dengan alat dermabrasi itu yang gw bilang kaya setrikaan tapi versi bulet model ulek2an (nah loh bingung kan ngebayanginnya. hahahahha) yang ngeluarin hawa hangat yang membuka pori2, dan di vacumnya (ini bahasa gw sendiri loh, pokoknya yang pas di sedot kotoran biar komedonya gampang di ambil) pake kristal yang ngebuat kita gag akan ngerasa sakit waktu di keluarin komedo dan jerawatnya, jadi gag akan berasa sakit sama sekali apalagi sampe keluar air mata waktu di bagian hidung, dan ini sudah saya buktikan.hahahha
setelah semua komedo dan jerawat ku di hilangkan dari muka gw ini, saatnya di masukan vitamin C & E kedalam muka gw deh. wih rasanya setelah di derma yah MANTAP boo... muka gw terasa kenyel dan bersih pori2 gw juga mengecil loh.. hhhe

beberapa foto pas tadi gw perawatan :

salon griya totok Aura

ini sertifikatnya mba ayu dari lellidewi

Price List Griya Cantee Spa

Ruang eksekusi Dermabrasi (*maaf gambarnya kurang ok, pantulan matahari)


ini dy nih peralatan tempur untuk Dermabrasi hhe.

ini Mba Ayu waktu lagi minta tolong sama asistennya si mba ghina. hhe

 
ini dia sang therapis dengan tereksekusi, hhe (*mba Ayu cantik yoo, udh punya ank gadis padahal)
 muka gw udah kaya kepiting rebus abis di masukan vitamin C&E hhe




 tetep ajah narsis (klo keliatan di samping gw itu yg di sapu tangan putih kotoran muka gw smua, hahah)



harga Dermabrasi cuma Rp. 170.000,- dan totok wajah Rp. 70.000,- untuk bulan Maret ini lagi disc. 20% loh . hhe


NB : untuk yang mau totok wajah ada baiknya cari penotok yang udah punya Sertifikat karena gag sembarang orang bisa jadi Therapis tanpa sekolah lagi jadi Therapis. salah totok bisa bahaya loh dan Aura kita pun gag akan keluar jadi sayang bgd klo gitu.


Griya Cantee Spa 
Pos Lama Halim Perdana Kusuma (deket Golf Halim)
Tlp : 808 84410 ( Ghina )

4 komentar:

  1. http://www.program5milyar.com/?id=dingdong78

    BalasHapus
  2. totok wajah dama dermabrasi nya dilakuin H minus brpa mbaa???

    BalasHapus
  3. Yakin itu dermabrasi mba? Setau saya kalo mau dermabrasi di anastesi dulu. Dan proses nya lebih panjang dari pada yang mba ceritakan..

    BalasHapus
  4. Bleh tanya tentang dermabrasi ngk ka?

    BalasHapus

 

blogger templates | Make Money Online